Jadi Tuan Rumah Rapat Evaluasi Pengendalian AP, Bupati Agam Silaturahmi Dengan Para Peserta

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Bupati Agam, Dr H Andri Warman menyambut kedatangan rombongan Bagian Administrasi Pembangunan dari kabupaten dan kota se Sumatera Barat, di aula Bappeda Agam, Selasa (10/9) malam.

Kedatangan Bagian Administrasi Pembangunan ke Agam, dalam rangka rapat evaluasi pengendalian administrasi pembangunan yang akan digelar Rabu (11/9) besok.

Rapat evaluasi yang diprakarsai Biro Administrasi Pembangunan Sumbar ini, menunjuk Kabupaten Agam sebagai tuan rumah.

“Selamat datang kepada peserta rapat evaluasi di Kabupaten Agam.  Terimakasih kepada Pemprov Sumbar atas menunjuk Kabupaten Agam sebagai tuan rumah,” ucap Andri Warman.

Dia mengaku bangga dapat bertemu dengan peserta rapat evaluasi yang berasal dari kabupaten dan kota, serta Kabag Administrasi Pembangunan Sumbar.

Bahkan apresiasi yang tinggi disampaikannya atas peran Bagian Administrasi Pembangunan, dalam mengendalian pembangunan di daerah masing-masing.

Asisten II Prmprov Sumbar, Arry Yuswandi hadir saat itu mengatakan, rapat evaluasi ini kabupaten dan kota digilir menjadi tuan rumah, yang kini tiba giliran Kabupaten Agam.

“Ini tradisi yang tengah dibangun di Biro Administrasi Pembangunan Sumbar, ” ujarnya.

Penggiliran tuan rumah ini katanya, agar dapat menciptakan kedekatan secara emosional antara sesama kabupaten dan kota dengan provinsi.

“Mulai dilakukan tahun ini, sebelumnya dilaksanakan di Kepulauan Mentawai. Semoga dengan ini dapat memperkokoh semangat untuk menyatukan langkah di bidang pembangunan,” sebutnya.

Kegiatan ini sekaligus menjadi momen perpisahan dua pejabat senior di Kabupaten Agam, yang tidak lama lagi akan memasuki masa pensiun.

Dua pejabat itu masing -masing Ir. Jetson, MT Asisten Perekonomian- Pembangunan dan Nelfendri Kabag Administrasi Pembangunan Sekab. Agam. –
Penulis : Andri
Editor : Reska/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *