Audiensi Bersama Bupati, LVRI-PPM Rencanakan Bupati Agam Terima Bintang Emas

  • Bagikan

Bukittinggi, AMC.– Bupati Agam Dr H Andri Warman MM beraudiensi bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) Cabang Kabupaten Agam di Mess Pemkab. Agam,Belakang Balok Bukittinggi, Kamis (8/8).

Dalam audiensi tersebut, Lailati menyampaikan, pihaknya bersilaturahmi dengan Bupati Agam dalam rangka memberitahukan hajat LVRI yang berencana mengajukan Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM untuk menerima bintang emas dari LVRI pusat.

“Kedatangan kami ingin mengajukan Bupati Agam untuk menerima gelar kehormatan menerima bintang emas sebagai ungkapan terima kasih atas apa yang telah dilakukan selama menjabat ini kepada para veteran di Kabupaten Agam,”ujarnya.

Mendengar ungkapan tersebut, Bupati Agam mengucapkan terima kasih atas niat baik dari LVRI Kabupaten Agam ini.

“Terima kasih atas niat baik bapak dan ibu yang ingin mengajukan nama saya ke pusat untuk menerima bintang emas dari LVRI pusat. Tentu ini akan menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Agam menyebutkan bahwa pihaknya akan mendukung penuh LVRI Kabupaten Agam baik penyiapan dokumen atau syarat-syarat pengajuan dan lain sebagainya.

Dalam rapat tersebut Bupati Agam yang turut meminta kepada Kepala Dinas Sosial, Yunilson dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Agam, Bambang Warsito untuk saling berkoordinasi dengan pihak LVRI dan PPM Kabupaten Agam.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *