Peringati HUT Kecamatan Malalak, Bupati Agam Ajak Warga Sukseskan Pembangunan Daerah

  • Bagikan

Malalak, AMC – Bupati Agam Dr H Andri Warman MM berharap peringatan hari jadi Kecamatan Malalak ke-17 memberi motivasi dan semangat kepada masyarakat dalam mendukung pembangunan daerah.

Hal ini disampaikannya saat upacara peringatan HUT Kecamatan Malalak ke-17, di halaman Kantor Camat Malalak, Rabu (29/5).

Dikatakan, saat ini Kecamatan Malalak sudah banyak mengalami perubahan melalui sentuhan pembangunan yang inovatif, baik pembangunan fisik maupun non fisiknya.

“Kita sangat menyadari ketersediaan infrastruktur merupakan aspek yang sangat vital bagi perkembangan suatu wilayah, terutama sebagai pendorong tumbuh kembangnya ekonomi di daerah,” ujarnya.

Selain pembangunan infrastruktur, kita juga membangun mental masyarakat, karena tidak akan ada artinya sebuah sarana prasarana yang megah tanpa SDM yang mumpuni.

“Intinya, pembangunan di daerah bertujuan untuk meningkatkan marwah dan kesejahteraan, namun kesuksesan pembangunan ini tidak terlepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Oleh sebab itu, katanya, mari kita bersama-sama untuk terus berkomitmen dan berpartisipasi mewujudkan dan mensukseskan pembangunan daerah, khususnya di Kecamatan Malalak.-
Penulis : Hari
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *