Bupati Agam Buka Panen Karya Sekolah “The Charm Of Minang In SLB Baso”

  • Bagikan

Baso , AMC – Bupati Agam diwakili Staf Ahli bidang SDM, Aryati bersama Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman menghadiri Panen Karya Sekolah Penggerak di SLB Baso, Sabtu (10/12).

Kegiatan itu merupakan serangkaian acara yang dilaksanakan untuk menampilkan dan menghargai karya-karya dari peserta didik sehingga peserta didik dapat terus belajar dan berkarya.

“ Kami memberi apresiasi pada ibu dan bapak guru, karena ini ikhtiar kita mengawal, mengajak anak didik kita ini untuk menerapkan pembelajaran enjoy full learning,” kata Aryati. 

Aryati menyebut, dengan Panen Karya Sekolah yang bertemakan “The Charm Of Minang In SLB Baso” dapat mendorong jiwa kompetisi serta menumbuhkan karakter dan perilaku sesuai dengan profil Pelajar Pancasila.

Dijelaskan, ada 6 profil Pelajar Pancasila yang harus diwujudkan oleh generasi Indonesia. Maka dari itu ia berharap nantinya tujuan diadakannya acara itu dapat diimplementasikan untuk membantu anak- anak Indonesia tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter.

“Melalui Profil Pelajar Pancasila, kita berharap pelajar di SLB Baso memiliki kompetensi yang demokratis untuk menjadi manusia unggul dan produktif di era global ini,” katanya.

Penulis : Ikhsan
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *