Hadiri Wirid Mingguan, Pjs. Bupati Agam Minta ASN Jaga Silahturahmi dan Kebersamaan

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC– Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr. Endrizal SE, MSi, menghadiri Wirid Mingguan Korpri Kabupaten Agam, di Masjid Nurul Falah, Kecamatan Lubuk Basung. Jumat (25/10).

Kegiatan ini juga menghadirkan mubaligh dari Agam-Bukittinggi, Ustadz Fitra Ayudi, Dt Mudo, yang menyampaikan tausiah dengan tema Fiqih Silaturahmi.

Dalam tausiahnya Ustadz Fitra Ayudi membahas pentingnya menjaga hubungan silaturahmi dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam lingkungan keluarga, masyarakat, maupun dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara.

Menurutnya, silaturahmi memiliki kedudukan penting dalam ajaran Islam dan menjadi salah satu cara untuk mempererat persaudaraan serta mendatangkan keberkahan dalam hidup.

“Silaturahmi bukan hanya soal bertemu secara fisik, tetapi juga menjaga hubungan baik dan ikatan hati. Di era modern ini, komunikasi dan saling menghargai sangatlah penting, apalagi bagi para ASN yang berinteraksi dengan banyak pihak,” jelas Ustadz Fitra.

Sementara itu, Pjs Bupati Agam, Dr. Endrizal SE, MSi, mengapresiasi kegiatan wirid ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas spiritual dan kebersamaan di antara ASN.

Dengan cara ini, pihaknya berharap tausiah yang disampaikan dapat menjadi motivasi bagi seluruh peserta untuk lebih mengamalkan ajaran Islam, khususnya dalam menjaga silaturahmi.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *