Jadi Motor Pengerak, Ny. Yenni Sebut Pentingnya Sinergi Antar TP PKK Kabupaten dan Provinsi

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Ketua TP PKK Agam Ny. Yenni Andriwarman menyebutkan pentingnya sinergi antara TP PKK Kabupaten dan Provinsi, serta kolaborasi dengan instansi pemerintah dalam membantu masyarakat lebih sejahtera.

“Untuk mencapai target program PKK, kami tidak bisa bekerja sendiri. Diperlukan kolaborasi yang kuat, baik di tingkat kabupaten hingga ke desa-desa,” ujarnya Ny Yenni saat memberikan ekspos bimbingan teknis di Balairung Rumah Dinas Lubuk Basung. Rabu (11/9)

Gerakan PKK di Kabupaten Agam, kata Ny Yenni, akan terus ditingkatkan dengan berbagai inovasi pada tahun 2024, di antaranya penguatan digitalisasi program PKK dan peningkatan keterampilan para kader dalam memanfaatkan teknologi untuk mendukung kegiatan.

“Kami berharap PKK Kabupaten Agam dapat menjadi motor penggerak dalam mewujudkan keluarga sejahtera dan mandiri di seluruh wilayah Agam,” tutur Ny. Yenni.

Agar ini terwujud, TP PKK Agam selalu setiap tahun melakukan berbagai pembinaan-pembinaan kepada PKK nagari-nagari sehingga berdampak bagi peningkatan ekonomi masyarakat lebih sejahtera di wilayah itu.

Selesai ekspos yang disampaikan Ketua TP PKK Agam disambut baik oleh para peserta dan diharapkan menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam mengimplementasikan Gerakan PKK yang lebih efektif dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *