Pentingnya Kebersamaan dan Silahturahmi Antar Anggota BKMT di Agam

  • Bagikan

Tilatang Kamang, AMC.- Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andriwarman, menghadiri wirid bulanan BKMT Permata Kecamatan Tilatang Kamang, di Masjid Darusalam Pakan Aro Tandikir, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Minggu (18/8).

Wirid bulanan yang rutin dilaksanakan ini dihadiri oleh jamaah dari berbagai nagari di Kecamatan Tilatang Kamang.

Dalam sambutannya, Ny. Yenni Andriwarman menyampaikan, pentingnya kebersamaan dan peran BKMT dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat Islam.

Ia juga mengapresiasi semangat para anggota BKMT Permata Kecamatan Tilatang Kamang dalam menyelenggarakan kegiatan yang mendukung penguatan Ukhuwah Islamiyah di tengah masyarakat.

“BKMT merupakan wadah yang penting bagi kita semua untuk saling mengingatkan dan menguatkan dalam beribadah. Saya berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota,” ujar Ny. Yenni Andri Warman.

Acara wirid bulanan ini juga diisi dengan tausiyah yang memberikan pencerahan dan motivasi kepada para jamaah untuk terus meningkatkan kualitas ibadah dan akhlak dalam kehidupan sehari-hari.

Saat kehadiran Ny. Yenni Andri Warman dalam kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari para jamaah yang merasa bangga dan termotivasi dengan pesan- pesan yang disampaikan.

Mereka berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk membina dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah di Kabupaten Agam.

Dengan kehadiran Ketua BKMT Kabupaten Agam, acara wirid bulanan di Masjid Darusalam Pakan Aro Tandikir Nagari Gadut ini makin semarak dan penuh makna, membuktikan komitmen BKMT dalam membina keimanan dan ketakwaan masyarakat di seluruh Kabupaten Agam.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *