Miliki Semangat Tinggi, Ketua BKMT Agam Beri Reward Pada Jamaah Tertua

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC. – Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman hadiri wirid mingguan Majelis Taklim Aisiyah Kampung Pinang, di Masjid Raya Kampung Pinang, Kecamatan Lubuk Basung, Kamis (15/8).

Wali Nagari Kampung Pinang, Roni mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap minggu yang digelar oleh Majelis taklim Aisiyah Kampiang Pinang.

“Kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga dalam rangka menambah ilmu dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT,” ujarnya.

Dikatakan, karena pengajian ini akan diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh penceramah atau ustad yang berbeda disetiap minggunya.

Sementara itu, Ketua BKMT Agam, Ny Yenni Andri Warman memberi apresiasi kepada Majelis Taklim Aisiyah Kampung Pinang yang telah rutin setiap minggunya menggelar pengajian.

Menurutnya, kegiatan ini memiliki banyak manfaat, selain mempererat silaturahmi dan menambah ilmu serta meningkatkan keimanan, juga menjadi wadah dalam memumupuk semangat kebersamaan dan kekompakan, khususnya bagi anggota majelis taklim.

Ny Yenni berpesan, agar majelis taklim ini dapat merangkul generasi muda yang nantinya akan menjadi generasi penerus.

“Karena banyak ilmu-ilmu yang bermanfaat yang akan didapat bagi generasi muda, dan menjadi bekal dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ny Yenni Andri Warman juga memberikan reward berupa bingkisan kepada jamaah yang tertua.

Dikatakan, reward ini merupakan bentuk apresiasi kepada jamaah yang tertua yang masih semangat dalam mengikuti majelis taklim ini.

“Umur boleh tua, tapi jiwa dan semangat masih muda” ujarnya.-
Penulis : Hari
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *