Bupati Agam Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 03/04 Agam

  • Bagikan

Bukittinggi, AMC – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM hadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 0304/Agam, dari Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko kepada Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, Kamis (23/11).

Pantauan AMC,  acara ini diawali dengan makan malam bersama, dan dilanjutkan dengan sepatah kata dari Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM dan Walikota Bukittinggi, Erman Safar, serta perkenalan dan ucapan terimakasih oleh Dandim 03/04 Agam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada kepada Dandim yang lama.

“Semoga Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko nyaman bertugas dan sukses di tempat yang baru,” ujarnya.

Kepada Dandim yang baru Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, ia mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Kodim 03/04 Agam.

Ia berharap, kerjasama dan sinergitas antara Pemkab Agam dengan Kodim 03/04 Agam bisa terus berjalan, agar terciptanya Kabupaten Agam yang aman dan nyaman.

Sementara itu, Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini.

“Banyak ilmu dan pengalaman yang didapat selama bertugas di Kodim 03/04 ini, meskipun  mulai saat ini, kita akan dipisahkan oleh jarak, Namun diharapkan silaturahmi kita tidak pernah terputus,” ujarnya.

Sedangkan Dandim 03/04 Agam yang baru, Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho berharap dukungan dan arahan dari semua pihak dalam menjalankan tugas.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata antara Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM, Walikota Bukittinggi, Erman Safar, Kapolresta Bukittinggi, dan lainnya.

Penulis : Harry

Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *