Lepas 53 Atlet Fornas VII, Bupati Agam Harapkan Para Atlet Raih Prestasi Terbaik

  • Bagikan

Bukittinggi, AMC – Bupati Agam diwakili Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Agam, Syatria melepas atlet Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Agam untuk mengikuti Festival Olahraga Nasional (Fornas) Ke-VII di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi, Rabu (28/6).

Ketua KORMI Agam , Ali Warman mengatakan FORNAS VII 2023 diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat mulai tanggal 2 – 9 Juli 2023.

Dikatakan, dalam Fornas tersebut Kabupaten Agam mengikutsertakan 53 orang penggiat olahraga yang terdiri atas Yayasan Pendidikan Olahraga Karate (YPOK) sebanyak 26 orang, Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) 24 orang dan Beladiri Kempo Indonesia (BKI) sebanyak 3 orang.

“Mudah-mudahan dengan berpartisipasi dalam Fornas kali in, seluruh indorga yang ada di Kabupaten Agam dapat mengembangkan pembinaan bidang olahraga ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Bupati Agam melalui Kepala Disparpora Agam mengucapkan selamat bertanding kepada 53 peserta yang mewakili Sumatera Barat.

Bupati Agam meyakini dengan melalui Fornas VII 2023, kegiatan olahraga di Kabupaten Agam akan jauh lebih meningkat.

“Ini menjadi motivasi bagi kaum muda bahwa prestasi bukan hanya dibidang akademi tapi juga bisa melalui bidang lain seperti olahraga. Hal ini dapat memacu lahirnya bibit unggul yang akan menjadi atlet berprestasi,” ungkapnya.

Acara pelepasan tim Fornas VII 2023 Kabupaten Agam itu dihadiri Anggota DPRD Agam dari Fraksi PAN, Saflin, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Agam Rahmad Lasmono, Kabid Olahraga Erizon dan Pembina Induk Olahraga (Indorga) kabupaten Agam dan undangan lainnya.
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *