Hadiri Wisuda Tahfiz MTSN 1 Agam, Bupati Harapkan Lahir Tokoh Agama Hebat

  • Bagikan

Tilatang Kamang, AMC – Bupati Agam Dr H Andri Warman menghadiri wisuda tahfiz ke-3 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Agam, Kecamatan Tilatang Kamang, Rabu (23/11).

Kegiatan yang digelar dihalaman sekolah tersebut diikuti 112 orang wisuda tahfiz masing- masing Juz 1, 2, 3, 4, 5, 6, 9, 10, 13, dan Juz 30. 

Dalam sambutannya, Bupati Agam menyebutkan wisuda ini merupakan hal yang luar biasa dan patut disemarakkan, karena kegiatan yang sangat mulia di sisi Allah SWT.

“Kita mendukung para hafidz dan hafidzah agar selalu maju dan berkembang. Harapan kita lahir tokoh-tokoh agama yang mewujudkan cita-cita Kabupaten Agam menjadi lebih madani,” ungkap Bupati Agam

Bupati berharap, wisudawan-wisudawati dapat menjadi pemimpin yang bijaksana, bahkan suskes menjadi tokoh agama yang hebat.

Sementara itu perwakilan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat melalui Subkoor Tenaga Kependidikan Bidang Penmad Dr H Jhon Of Rizal One sangat mendukung kegiatan itu.

“Kita galakkan kegiatan seperti ini, agar masyarakat bisa menjadi harmonis dan jauh dari perilaku tercela,” ujarnya.

Dia berharap ini tidak menjadi akhir dari perjalanan para wisudawan dan wisudawati dalam membaca Al-Quran. Namun ini menjadi awal bagi kaum muda Islam agar dapat menyinari seluruh rumah dan lingkungan. –

Penulis : Tori
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *