Ketua TP PKK Agam: Pengurus dan Kader Harus Menerapkan Ilmu Diperoleh Bagi Nagari dan Jorong

  • Bagikan

Baso, AMC – Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman mengharapkan kepada seluruh pengurus dan kader yang mengikuti bimbingan teknis agar dapat menerapkan seluruh ilmu yang diperoleh dan segera mengimplementasikan bagi nagari dan jorong masing-masing.

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Agam saat memberikan materi kepada peserta di aula Kecamatan Baso dan Kamang Magek, Senin (31/10)

“Terima kasih kepada Camat dan pengurus PKK kecamatan se-kabupaten Agam karena telah mensupport adanya bimtek yang mampu meningkatkan SDM pengetahuan para ibu ibu PKK,” ujarnya

Pada hari terakhir pelaksanaan bimtek ini, Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman menyampaikan apresiasi kepada peserta (kader PKK) dan para Camat serta Ketua PKK Kecamatan se-kabupaten Agam karena telah berpartisipasi penuh dalam mendukung pelaksanaan Bimtek PKK tahun 2022.

“Hal itu menunjukkan adanya koordinasi serta kerjasama yang baik antar pengurus PKK kabupaten, kecamatan dan camat serta para kader untuk saling mendorong dalam mengembangkan wawasan, pengalaman dan ilmu pengetahuan, dalam upaya membangun nagari masing-masing,” ujarnya lagi

Lebih lanjut, Ny Yenni berharap, kedepan kegiatan ini akan terus dilaksanakan tiap tahunnya bagi seluruh pengurus dan kader PKK di Kabupaten Agam. Semua dilakukan untuk menyamakan presepsi dan kegiatan pengurus PKK se- Kabupaten Agam. (ISI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *