Berikan Motivasi, Bupati Agam: Jangan Menyerah dan Terus Berusaha

  • Bagikan

Bukittinggi, AMC – Bupati Agam Dr H Andri Warman memberikan motivasi kepada guru dan mahasiswa yang mengambil program S2 dan S3 Universitas Negeri Padang (UNP) yang berkuliah dijalur kerjasama dengan Pemda Agam di Mess Pemda Belakang Balok, Senin(31/10).

Saat pertemuan, bupati juga memberikan wejangan kepada guru dan mahasiswa terkait perjuangannya dalam menuntut ilmu pengetahuan dan pendidikan serta menyampaikan kiat-kiat dalam merintis sebuah usaha.

Bupati menyampaikan, dalam menuntut pendidikan tidak ada yang namanya jalan pintas semua itu memerlukan proses dan perjuangan yang sangat panjang.

“Jangan pernah menyerah dan teruslah berusaha, kejarlah pendidian itu dengan belajar, belajar, belajar, dengan begitu maka kita akan menjadi pintar dan terhindar dari kegagalan,” tutur Bupati Agam.

Oleh sebab itu, kata Bupati tidak ada yang namanya batasan dalam menuntut sebuah pendidikan.

Disamping itu beliau juga menyampaikan beberapa kiat yang menjadi landasan dalam merintis usaha.

“Dalam berusaha ada 5 kiat yang selalu saya lakukan yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja nyata, kerja jujur, dan kerja ikhlas. Ditambah kita harus selalu bersyukur dan berdoa,” sebutnya.

Kepada mahasiswa, Bupati Agam berpesan semangatlah dalam berjuang untuk merubah hidup ke arah yang lebih baik lagi.

“Apapun yang terjadi jangan pernah minder dengan keadaan kita, karena tidak ada didunia ini yang tidak bisa jika kita mau,” serunya.

Selain itu, Bupati Agam berharap agar seluruh ASN yang ada di Kabupaten Agam dapat menyandang gelar sarjana. (TR)

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *