Lomba Program FORIKAN, Agam Sabet Juara I

  • Bagikan

Padang, AMC – Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Kabupaten Agam, sabet Juara I Lomba Program Forikan tingkat Kabupaten/Kota Se – Sumatera Barat 2022.

Kabar gembira itu disampaikan langsung oleh Ketua FORIKAN kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman bersama Wakil Ketua, Ny Titik Irwan Fikri pada saat menghadiri lomba masak serba ikan dan lomba inovasi masakan berbahan baku ikan tingkat Provinsi Sumatera Barat dalam rangka memperingati HUT Sumatera Barat yang ke – 77 di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat, Selasa (27/09).

Selain mendapatkan peringkat I untuk lomba program forikan, Pada lomba yang diselenggarakan di halaman kantor Gubernur itu, Forikan Kabupaten Agam juga memperoleh penghargaan harapan I untuk kategori menu Balita.

Ny Yenni merasa sangat bangga dan senang atas prestasi yang diperoleh Forikan Kabupaten Agam pada tahun 2022 ini.

Semua yang didapatkan, tambah Ny Yenni, tidak lepas dari kerja keras dari seluruh pengurus, dinas terkait dan seluruh unsur yang bahu membahu sehingga Forikan Kabupaten Agam bisa mendapatkan penghargaan sebagai terbaik I lomba program forikan tingkat Provinsi 2022.

“Alhamdulillah, prestasi yang didapatkan ini tidak lepas dari semangat para pengurus beserta dinas terkait yang sangat mendukung penuh dalam kegiatan itu,” ucapnya.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh ketua Forikan Provinsi Sumbar, Ny Harneli Mahyeldi kepada Ny Yenni Andri Warman di halaman kantor Gubernur Sumbar.

Ny Harneli mengucapkan selamat kepada forikan Kabupaten Agam memperoleh juara I pada lomba program Forikan 2022.

“Selamat untuk Forikan Agam, saya turut senang dan bangga atas prestasi yang didapatkan,” ungkapnya lagi

Ia berharap, Forikan Agam dapat terus berinovasi dalam menjalankan program – program dalam peningkatan konsumsi ikan di daerahnya dan dapat mempertahankan prestasi itu pada tahun mendatang.

Dengan begitu, diharapkannya prestasi yang didapatkan ini dapat memotivasi seluruh pengurus Forikan dan mengajak khususnya anak-anak dalam mengkonsumsi makanan dari olahan ikan, karena dengan mengkonsumsi ikan dapat mencerdaskan dan menjadikan anak lebih sehat.

“Harapan saya, agar ibu-ibu dapat terus berinovasi dan menjadikan ini sebagai motivasi dan terus melakukan kegiatan peningkatan konsumsi ikan di daerah masing-masing,”katanya. (Ikhsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *