Hadiri Wisuda Bougenville Bupati Agam: Dalam Menuntut Ilmu Tidak Ada Kata Terlambat

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Sebanyak 48 wisudawan-wisudawati PPLKT Accenter Bougenville Lubuk Basung angkatan XXIII tahun 2022 diwisuda, Rabu (28/9) di Gor Rang Agam.

Dari 48 peserta wisuda, lima diantaranya meraih nilai cumlaude. Diantaranya, Irma Rahmadani, Fiska Miftahul Jannah, Desi Wahyuni, Shalsa Nabila dan Achysrni Marfashindy.

Bupati Agam yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Aryati, saat menghadiri acara itu berharap para lulusan program kuliah satu tahun Accenter Bougenville tidak cepat puas atas jenjang pendidikan yang diraih.

“Ini masih langkah awal dari adinda semua. Masih ada lagi jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Karena, dalam menuntut ilmu tidak ada kata terlambat,” pesannya.

Selain melanjutkan pendidikan ke jejang lebih tinggi, mereka juga bisa merubah mindset bahwa setelah menyelesaikan pendidikan, memikirkan bagaimana menciptakan lapangan kerja, bukan mencari pekerjaan.

Oleh sebab itu, Aryati sangat bersyukur adanya yayasan PPLKT Bougenville bisa menciptakan generasi muda yang cekatan dan memiliki skill seiring perkembangan zaman.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Pendidikan Bina Muda Prestasi Mandiri M Yamin mengatakan, masih eksisnya PPLKT Bougenville hingga saat ini berkat kerjasama dan kepercayaan masyarakat dalam melahirkan generasi penerus yang berkarakter.

“Alhamdulillah, sudah banyak mereka yang telah mengabdi di lingkungan Pemkab Agam,” ujarnya.

Selain itu, mereka telah bekerja di beberapa perusahan di Kabupaten Agam, karena setelah magang mereka ditawarkan untuk bekerja di tempat mereka magang tersebut. (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *