Kabupaten Agam Optimis Jadi Terbaik di PWA 2022

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Dengan potensi alam yang ada dan kepedulian kepala daerah, Kabupaten Agam optimis bisa menjadi yang terbaik pada ajang Peduli Wisata Award (PWA) 2022.

Optimisme itu disampaikan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH Dt. Parpatiah saat pemaparan sektor kepariwisataan dihadapan Tim Visitasi PWA 2022, Selasa (23/8) di Lubuk Basung.

“Alhamdulillah kami memiliki bupati yang konsen terhadap dunia kepariwisataan. Saya kira dengan semangat kepala daerah didukung rekan-rekan OPD terkait, saya optimis Agam dapat jadi yang terbaik,” ujarnya.

Selain memiliki kepala daerah yang konsen dengan dunia kepariwisaatan sambungnya, Kabupaten Agam juga memiliki potensi sumber daya alam komplit yang dapat dikembangkan untuk kemajuan kepariwisataan.

“Agam sangat lengkap, ada gunung, laut, danau, lembah dan sebagainya. Kesemuannya ini selalu kami eksplore untuk kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Ditegaskan wabup, pembangunan kepariwasataan di Agam dalam rangka menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan sektor ekonomi kreatif.

“Kemudian pengembangan kepariwisataan di Agam kami tidak lepas dari filosofi adat basandi syara’, syara’ basandi kitabullah,” sebut wabup. (Depit)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *