Bupati Agam Resmikan Pokdarwis dan Objek Wisata Pasanggrahan Lasi

  • Bagikan

Canduang, AMC – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman resmikan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan objek wisata Pasanggrahan Nagari Lasi, Kecamatan Canduang, Kamis (19/5).

Objek wisata Pasanggarahan ini berada di dataran tinggi, yang akan menyuguhkan pemandangan tidak kalah menarik dibanding destinasi wisata lainnya di Agam.

Bupati Andri Warman mengaku bangga atas kerja keras putra putri Nagari Lasi dalam pengembangan lokasi ini jadi objek wisata.

“Lokasi ini berada di ketinggian, dengan melihat semangat Pokdarwis kita yakin objek wisata Pasanggrahan bisa berkembang,” ujarnya.

Ia berharap, Pasanggrahan ini bisa jadi daerah tujuan wisata baru bagi wisatawan, bahkan bupati yang akrab disapa AWR itu mendukung pengembangan objek wisata tersebut.

Ia menyadari, pandemi Covid-19 kini sudah mulai melandai, diharapkannya tidak kembali merebak supaya bisa maksimal lakukan pengembangan objek wisata.

“Jika objek wisata berkembang, tentu berdampak pada pergerakan ekonomi  masyarakat,” katanya.

Untuk itu, ia ingin objek wisata Agam jadi ikon pariwisata di Sumbar, tentu katanya butuh pengembangan agar destinasi miliki daya tarik bagi pengunjung. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *