Majukan Seni dan Agama, Bupati Agam Buka Lomba Tahfis

  • Bagikan

Banuhampu, AMC – Bupati Agam diwakili Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Surya Wendri buka secara resmi Lomba Tahfiz dan Mewarnai tingkat TK dan PAUD Se-kecamatan Banuhampu di TK Al-Irsyad Parabek Kecamatan Banuhampu, Sabtu (26/2).

Kegiatan juga dihadiri Bunda PAUD Kabupaten Agam Ny. Yennita Andri Warman, Ketua Yayasan TK Al-Irsyad Ustad Zaki Munawar, LC. MA, Niniak Mamak, beserta 88 orang peserta lomba Tahfiz dan menggambar dan para orang tua wali murid.

Pada kesempatan itu, kabag Kesra Surya Wendri mengapresiasi kegiatan
perlombaan Tahfiz dan mewarnai tersebut. Kegiatan ini dapat mendukung anak-anak dan juga orang tua menjadi keluarga yang lebih madani kedepannya.

“Dengan adanya kegiatan ini mari kita sama-sama berharap generasi akan
kedepannya dapat semakin maju baik dalam hal seni maupun dalam bidang
agama”, Ujarnya.

Sementara itu, Bunda PAUD Ny. Yennita Andri Warman menyampaikan dukungannya, karna kegiatan tersebut dapat membantu generasi cilik untuk lebih mandiri dan lebih percaya diri dengan kemampuan yang mereka miliki.

Ny. Yennita Berharap kegiatan seperti ini akan terus diselenggarakan baik di TK-TK atau PAUD lainnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlanjut dan terus melahirkan anak-anak yang penuh dengan potensi yang dapat membuat generasi agam menjadi generasi yang lebih unggul”, Harapnya. (Tori)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *