Bupati Agam Tutup Kejurda Sepak Bola KU 11

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman menutup Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepak Bola Kelompok Umur (KU) 11 tahun, di GOR Bukik Bunian Lubuk Basung, Minggu (24/10).

Penutupan event ini dihadiri anggota DPRD Sumbar, Lazuardi Erman, Kepala Disparpora Agam, Syatria, anggota DPRD Pasaman Barat dan lainnya.

Kejurda KU 11 yang digelar 22-24 Oktober 2021 ini, terlaksana dari dana pokir anggota DPRD Sumbar, Lazuardi Erman.

Keluar sebagai juara I adalah SSB Simpang IV Siti Pasaman Barat, juara II SSB Seroja Agam, juara III SSB Gama Muda Socker School Pasaman dan juara IV SSB Sungai Abang Padang Pariaman.

Pemenang diberikan hadiah Rp15 juta untuk juara I, Rp10 juta juara II, Rp2 juta juara III dan Rp1,5 juta juara IV, masing- masing pemenang di tambah tropi.

“Selamat pada pemenang yang telah menjuarai kompetisi ini, semoga ke depan jadi atlet handalan di Sumatera Barat, khususnya daerah masing-masing,” sebut Bupati Agam.

Mewujudkan harapan itu, katanya, tentu harus rajin dan disiplin dalam berlatih, supaya nanti apa yang diharapkan dapat tercapai dengan maksimal.

“Jangan cepat puas, apalagi putus asa. Dalam pertandingan kalah menang hal biasa, yang penting sportifitas,” sebutnya. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *