Bupati Agam Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 di Lapangan Kantin Bukittinggi

  • Bagikan

Agam, AMC – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, melakukan peninjauan vaksinasi massal Covid-19 di Lapangan Kantin Bukittinggi, Selasa (19/10)

Peninjauan tersebut didampingi Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, Dandim 0304 Agam, Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, dan Kabag Kesra Agam, Surya Wendri.

Bupati Agam menyambut baik dilaksanakannya vaksinasi massal yang dilaksanakan di Lapangan Kantin Bukittinggi.

“Kita mengajak kepada masyarakat Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi untuk ikut serta melakukan vaksinasi Covid-19,” katanya.

Selain itu, vaksinasi yang dilakukan merupakan kolaborasi antara Pemda Agam dan Pemda Kota Bukittinggi di bawah komando Kapolres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara menyebutkan, saat ini vaksinasi yang dilaksanakan menargetkan sebanyak 5000 dosis vaksin.

“Kita berharap target vaksinasi bisa tercapai,” kata Kapolres.

Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan ini dilaksanakan 2 Posko di tempat yang sama, yakni posko untuk masyarakat yang memiliki KTP Bukittinggi, dan yang memiliki KTP Agam.

Kegiatan vaksinasi kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya dimana khusus bagi masyarakat yang ber-KTP Agam mendapatkan doorprize sepeda motor dan sepeda. (san)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *