Marjanis Jabat Kakan Kemenag Kabupaten Agam

  • Bagikan

Agam, AMC – Mutasi dan rotasi bergulir di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat. Salah satu yang ikut dimutasi adalah Kakan Kemenag Agam, di aula AB 1 Kanwil Kemenag Sumbar, Rabu (4/8).

Kakan Kemenag Agam kini dijabat oleh Marjanis, bertukar posisi dengan Edy Oktafiandi yang kini diamanahkan jadi Kakan Kemenag Kota Padang.

Kakan Kemenag Agam dilantik oleh Sekretaris Jenderal Kemenag RI, Nizar bersamaan dengan 7 Kakan Kemenag lainnya dan 4 eselon IV di lingkup Kanwil Kemenag Sumbar.

“Semoga amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik, serta mendapatkan kemudahan, kelancaran, keberkahan dan berkarya dalam bekerja,” ucap Sekjen Kemenag, Nizar.

Ia minta amanah dan kepercayaan yang diberikan ini hendaknya dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggungjawab yang tinggi.

Hal itu, katanya, penting untuk dipahami dan dijiwai, karena konsekuensi dari jabatan tidak saja dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara dan masyarakat semata. Namun, lebih dari itu akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT.

“Setiap pejabat agar tidak sia-siakan jabatan yang diamanahkan, serta tidak bertindak sewenang- wenang yang nanti dapat merugikan institusi Kementerian Agama. Untuk itu, laksanakan amanah ini dengan baik, karena sejatinya jabatan miliki banyak konsekuensi,” tegasnya. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *