Pemkab Agam Serahkan Bantuan Rp10 Juta Untuk Masjid Jihad

  • Bagikan

Tanjung Raya, AMC – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam menyerahkan hibah sebesar Rp10 juta untuk Masjid Jihad Muko Jalan di Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya, Jumat (16/4) malam.

Bantuan tersebut diserahkan saat Tim Safari Ramadan (TSR) Pemkab Agam yang dipimpin wabup Irwan Fikri, SH menyambangi jamaah di masjid itu.

Irwan Fikri, SH mengatakan, kedatangan rombongan TSR sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan masyarakat di bulan Ramadan.

Selain itu, juga sebagai langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah.

“Diharapkan kita bisa saling bersinergi dan membangun kebersamaan sebagai kekuatan untuk kemajuan Agam yang kita cintai ini,” ujarnya.

Pada kunjungan itu, Irwan Fikri, SH menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp10 juta. Bantuan diserahkan guna mendukung pembangunan Masjid Jihad Muko Jalan.

Pengurus Masjid Jihad Muko Jalan, Safril Dt. Parpatiah mewakili jamaah masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah yang diserahkan TSR Pemkab Agam.

Dikatakan, untuk pemanfaatan bantuan tersebut nantinya akan dirembukan bersama pengurus dan masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat dan pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga dapat meningkatkan pembangunan masjid ini,” ucapnya.

Diakui Safril Dt. Parpatiah, saat ini Masjid Jihad Muko Jalan memang dalam masa pembangunan. Selama ini, imbuhnya, dana pembangunan masjid bersumber dari swadaya masyarakat.

“Alhamdulillah dengan semangat gotong royong, pembangunannya terus menggeliat, semoga kedepan semakin meningkat lagi,” ujarnya. (Depit)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *