Jelang Ramadan, Bupati Agam Ajak ASN Saling Memaafkan

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Bupati Agam Dr H Andri Warman memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati Agam, Senin (12/4). Dalam apel itu, bupati mengajak ASN saling memaafkan karena akan memasuki bulan Suci Ramadan.

“Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir bathin. Karena besok akan memasuki bulan suci Ramadan, kami pribadi bersama wakil bupati dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan mohon maaf. Semoga selama menunaikan ibadah puasa diterima dan berkahi Allah SWT,” ujar bupati.

Dari pantauan AMC, dalam pelaksanaan apel yang juga diikuti seluruh unsur pimpinan OPD Pemkab Agam dan ribuan ASN Pemkab Agam itu, dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengajak untuk menyiapkan diri dalam menjalankan ibadah puasa dengan sebaik mungkin dan meningkatkan kinerja meskipun dalam keadaan berpuasa.

“Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT,” ujar bupati.

Selama Ramadan, ASN diminta meramaikan masjid di lingkungan tempat tinggal masing-masing, baik untuk menunaikan salat wajib, maupun salat tarawih dan witir.

“Mari tingkatkan ibadah kita selama bulan puasa, semoga kita mendapatkan keberkahan yang luar biasa di bulan suci ini dan marabahaya virus corona cepat berakhir,” harap bupati. (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *