Ny.Yenni Andri Warman Hadiri Pertemuan Bulanan Pengurus DWP Agam

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC — Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman menghadiri pertemuan bulanan pengurus Dharmawanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam, Senin (16/3) di aula kantor bupati setempat.

Pertemuan perdana bagi Ny. Yenni itu selain dihadiri oleh Ketua DWP Kabupaten Agam, Ny. Eva Martias Wanto, juga dihadiri seluruh Ketua Unit Kerja (OPD) Dharmawanita Persatuan se-Kabupaten Agam.

“Ini pertemuan pertama saya dengan ibu-ibu Dharmawanita. Kami lihat sangat kompak, semoga hubungan silaturahmi seperti ini bisa terjaga selalu,” ujar Ny. Yenni yang juga Penasehat Dharmawanita Agam itu.

Karena pertama berkecimpung dengan organisasi Dharmawanita, istri orang nomor satu di Agam itu berharap kerjasama dalam menjalankan program -program Dharmawanita.

“Jalin terus komunikasi antar unit DWP agar dapat mendukung program kegiatannya satu sama lain,” harap Ny. Yenni.

Kedepan, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam itu berharap agar anggota DWP terus melakukan terobosan dan membuat program- program sederhana namun bermanfaat bagi masyarakat.

“Selama ini banyak kegiatan yang sudah kita perbuat, ke depan bersama-sama kita lahirkan kembali program- program inovatif,” ajak Ny.Yenni. (Finand)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *