Personel Polri dan ASN Polres Agam Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Polres Agam menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Jumat (5/3). Proses imunisasi Covid-19 itu dibagi menjadi tiga kloter.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, S.Ik, MH, melalui siaran pers resminya menyebut sebanyak 63 personel Polres Agam beserta Siswa Diktukba Polri menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 di Puskesmas Lubuk Basung.

“Penyuntikan vaksin ini selain sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19, juga untuk menyokong transformasi Polri yang PRESISI,” ujarnya.

Disebutkan lebih lanjut, proses penyuntikan vaksin Covid-19 di lingkup Polres Agam dibagi menjadi tiga kelompok atau kloter.

Kelompok pertama dilaksanakan pada Jumat ini, kelompok ketiga dilaksanakan Senin (8/3) depan.

“Kelompok ketiga atau yang terakhir akan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Maret 2021, di Puskesmas Lubuk Basung,” sebutnya.

Diketahui, penerima vaksin Covid-19 pada Jumat ini antar lain Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan. S.IK. MH dan diikuti oleh para pejabat utama Polres Agam serta personil Polres Agam. (Depit)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *