Kabar Bahagia, Cucu Pertama Bupati Agam Lahir

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Kabar bahagia datang dari Bupati Agam, Dr. Indra Catri dan Ny. Vita Indra Catri. Pasalnya, pasangan orang nomor satu di Agam ini resmi menjadi seorang kakek dan nenek.

Putra sulungnya, Putra Ramadhana Catri dan Anita Lesya baru saja dikarunia seorang bayi perempuan. Bayi itu lahir di Klinik Aria Bunda, Bukittinggi pada Minggu (6/12).

“Alhamdulillah, kami diberi karunia seorang bayi perempuan, lahir pukul 07.45,” ujar Putra Ramadhana Catri.

Bayi perempuan nan cantik itu lahir secara cesar dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm. Kondisi bayi dan sang ibu saat ini sehat dan selamat.

Kehadiran anak pertama ini memang sangat dinantikan Putra Ramadhana Catri dan Anita Lesya. Bahkan, pasangan ini sudah menyiapkan nama untuk si buah hati yang baru saja dilahirkan.

“Nama putri pertama kami ini, Naadirha Ulfah Almahyra,” ujarnya.

Menanggapi kabar bahagia itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam, Dr. Novi Irwan Nahar menyampaikan ucapan selamat atas lahirnya cucu Bupati Agam. Dirinya berharap kehadiran sang cucu dapat membawa berkah bagi keluarga.

“Selamat atas lahirnya cucu pertama Bupati Agam, semoga jadi anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orang tua dan menjadi berkah bagi keluarga,” ucapnya.

Ucapan yang sama juga diutarakan Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. Martias Wanto Dt. Maruhun. Sekda turut berbahagia dan mendoakan Naadirha Ulfah Almahyra.

“Kami ikut berbahagia. Mudah-mudahan menjadi anak yang sholehah dan selalu sayang kepada orang tua, kakek neneknya, juga pada bangsa dan negara. Sehat selalu untuk semuanya,” ujarnya. (Depit)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *