Kadis PMPTSP-Naker Agam Monitoring ke Kantor Pelayanan Bersama Belakang Balok

  • Bagikan

Bukittinggi, AMC – Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (DPMPTSP-Naker) Kabupaten Agam Retmiwati melakukan monitoring pelayanan ke Kantor Pelayanan Bersama Kabupaten Agam di Belakang Balok Bukittinggi, Senin (30/11).

Dalam kunjungan itu, Kadis DPMPTSP-Naker juga didampingi Kepala Bidang Perizinan dan Non Perizinan serta Kepala Seksi Perizinan.

Kadis Retmiwati menjelaskan, bahwa monitoring itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya terhadap jajaran pegawai DPMPTSP -Naker khususnya bidang pelayanan.

Sebelum melakukan diskusi, ia memantau secara langsung proses pelayanan administrasi perizinan dan melihat kondisi langsung pegawai yang tetap semangat memberikan pelayanan sembari tak lupa memberikan wejangan kepada seluruh pegawai terutama dikarenakan masih situasi Covid-19.

“Saya berharap pegawai tetap utamakan kesehatan, terutama dalam hal kebersihan diri dan lingkungan tempat kerja,” pesannya.

Dalam monitoring tersebut, Retmiwati juga berkesempatan untuk melihat sarana dan prasarana yang telah disediakan DPMPTSP-Naker untuk masyarakat berkunjung. Seperti, ruang bermain anak dan ruang khusus ibu menyusui.

“Alhamdulillah, semua dalam keadaan bagus dan rapi,” jelasnya. (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *