Dua Hari Tidak Pulang, Wali Jorong Batang Salasiah Ditemukan Meninggal

  • Bagikan

Canduang, AMC – Wali Jorong Batang Salasiah, Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, Yusrizal M (52) yang dilaporkan hilang kemarin ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (15/9).

Survivor berhasil ditemukan setelah tim gabungan dari Satgas BPBD Agam, polsek, TNI, puskesmas, pemerintah kecamatan dan nagari serta masyarakat turun melakukan pencarian.

Kabid KL BPBD Agam, Syafrizal yang memimpin pencarian menyebutkan, survivor berhasil ditemukan pukul 10.00 WIB di Lurah Parak Ampera, Banda Kaluang, Jorong Batang Salasiah, Nagari Bukik Batabuah, yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

“Survivor ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jenazahnya sudah dibawa ke rumah keluarga untuk dimakamkan,” ujarnya.

Adanya informasi orang hilang ini, katanya, BPBD baru mendapatkan laporan tadi malam dari pemerintah kecamatan dan nagari. Pagi tadi tim gabungan langsung bergerak melakukan pencarian.

Syafrizal menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima, survivor pamit meninggalkan rumah Sabtu, 12 September 2020 sekitar pukul 17.00 WIB, dengan alasan pergi minum ke warung kopi yang berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya.

Namun sampai tadi malam survivor tidak kunjung pulang, esoknya keluarga survivor bersama masyarakat sudah mencoba melakukan pencarian, tapi tidak membuahkan hasil. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *