Menu

Kemenag Agam Launching Lima Inovasi Layanan

  Dibaca : 117 kali
Kemenag Agam Launching Lima Inovasi Layanan

Lubuk Basung, AMC – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, luncurkan lima inovasi layanan yang dilaunching oleh Kakanwil Kemenag Sumbar, Hendri, di Kantor Kemenag Agam, Jum’at (28/8).

Di kesempatan itu, mantan Kakan Kemenag Agam ini juga melaunching manasik haji sepanjang tahun yang disaksikan seluruh jajaran kantor kemenag tersebut.

Lima inovasi layanan yang dilaunching itu seperti Cepat Ramah Mudah dan Tuntas (CERMAT), Menjalin Interaksi Jaringan Kerja Penyelenggaraan Haji dan Umrah (MITRA-PHU), Sistem Edukasi Haji Terintegrasi (SEHATI), Bimbingan Doa Manasik Haji (BIMDOHAJ) dan Program Unggulan Jalinan dan Kunjungan Jamaah Haji Tiada Henti (PUJAAN HATI).

Kakanwil Kemenag Sumbar, Hendri mengapresiasi dan menyampaikan rasa bangganya terhadap Kemenag Agam yang telah meluncurkan inovasi layanan tersebut.

“Semoga dengan lahirnya inovasi ini dapat meningkatkan pelayanan serta kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan Kantor Kemenag Agam,” ujarnya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Agam, Edy Oktafiandi mengatakan, lahirnya inovasi ini atas bimbingan dan arahan Kakanwil Kemenag Sumbar, sehingga berbagai program inovatif dapat diluncurkan di Kantor Kemenag Agam khususnya untuk pelayanan haji dan umrah.

“Kakanwil Kemenag Sumbar sangat tinggi perhatiannya terhadap kemajuan Kantor Kemenag Agam dan peningkatan kehidupan beragama bagi masyarakat daerah ini,” sebutnya.

Di samping melahirkan lima inovasi layanan, Kantor Kemenag Agam juga telah memiliki dua unit layanan Siskohat, yang terbukti sangat membantu dan memudahkan masyarakat dalam berurusan haji.

“Melalui berbagai inovasi yang telah diluncurkan itu, agar pelayanan di Kantor Kemenag Agam semakin meningkat yang dibarengi dengan program manasik haji sepanjang tahun yang juga baru dilaunching,” tutupnya. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional