Menu

Camat Palembayan Lantik Anggota Bamus Nagari Tigo Koto Silungkang

  Dibaca : 93 kali
Camat Palembayan Lantik Anggota Bamus Nagari Tigo Koto Silungkang

Palembayan, AMC – Pelantikan sembilan anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Tigo Koto Silungkang, Kecamatan Palembayan, periode 2020-2026 digelar dengan protokol Covid-19, Kamis,(27/8) di aula kantor walinagari Tigo Koto Silungkang, oleh Camat Palembayan Ridwan.

Kepada AMC, Ridwan menyebutkan bahwa pelantikan Bamus tersebut berdasarkan lampiran surat Keputusan Bupati Agam Nomor 316 tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengesahan Anggota Bamus Nagari Tigo Koto Silungkang Kecamatan Palembayan.

“Kita berharap anggota Bamus yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” harap camat.

Ridwan berpesan, untuk menggali semua potensi nagari agar pembangunan dapat berjalan lebih maksimal lagi dengan melibatkan semua stakeholder dan elemen masyarakat.

Kemajuan suatu nagari, jelasnya, tidak terlepas dari kerjasama yang baik dan harmonis antara wali nagari dan Bamus.

“Karena, dua unsur ini tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, harus sejalan dan selaras,” terangnya.

Kepada anggota Bamus yang lama, camat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdiannya selama enam tahun untuk kemajuan Nagari Tigo Koto Silungkang.

“Tidak sedikit waktu, pikiran, tenaga bahkan materi yang telah dikorbankan selama ini. Maka, kepada pengurus yang baru, tetap lanjutkan pembangunan yang sudah jalan dan membuat program kerja baru yang lebih konkrit lagi,” pintanya. (Finand)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional