Menu

Mengabdi 15 Tahun, Kader PKK Agam Terima Penghargaan Adhi Bhakti Madya

  Dibaca : 97 kali
Mengabdi 15 Tahun, Kader PKK Agam Terima Penghargaan Adhi Bhakti Madya

Lubuk Basung, AMC – Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri berikan penghargaan Adhi Bhakti Madya kepada kader PKK yang telah mengabdi selama 15 tahun.

Penghargaan ini diterima oleh Ny. Darmiati yang menjabat sebagai Wakil Ketua I TP-PKK Kecamatan IV Koto, Ny. Desriwati Ketua Pokja I TP-PKK Kecamatan IV Koto, Ny. Deslindarani Wakil Ketua II TP-PKK Kecamatan Matur, serta Ketua Pokja I TP-PKK Matur, Ny. Sukmarina.

Pemberian penghargaan ditandai dengan penyematan pin emas dan pemberian piagam, dalam kegiatan HKG PKK ke-48 tingkat Kabupaten Agam, di aula Bappeda Agam, Rabu (26/8).

Ny. Vita Indra Catri menyebutkan, penghargaan ini diberikan kepada para Kader yang telah mengabdikan diri mereka pada PKK selama 15 tahun tanpa putus, serta diiringi dengan kontribusi mereka terhadap kemajuan PKK selama mengabdi.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi kader PKK di Agam yang memiliki pengabdian tanpa putus kepada masyarakat hingga tingkat dasawisma,” ujarnya.

Menurutnya, prestasi yang diraih TP-PKK Kabupaten Agam selama ini, tidak lepas dari peran serta mereka yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran, sehingga dalam 10 tahun terakhir PKK Agam telah meraih 7 kali juara umum tingkat Sumbar. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional