Menu

8 Pelajar Terpilih Jadi Anggota Paskibra Kabupaten Agam

  Dibaca : 390 kali
8 Pelajar Terpilih Jadi Anggota Paskibra Kabupaten Agam

Lubuk Basung, AMC – Sebanyak 8 pelajar yang berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, terpilih sebagai anggota paskibra saat upacara peringatan HUT RI ke-75, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Agam.

Kasi Pemberdayaan Kelembagaan dan Pemuda, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Agam, Maswar mengatakan, ke 8 anggota paskibra yang terpilih tersebut, sedang menjalani masa Training Center (TC) selama 5 hari, sejak tanggal 12-16 Agustus 2020.

“Mereka terdiri dari 3 orang perempuan dan 5 orang laki-laki. 4 orang berasal dari Agam wilayah Barat, dan 4 orang dari Agam wilayah Timur,” jelasnya.

Maswar menjelaskan, 4 orang yang berasal dari Agam wilayah Barat adalah, Habibi Erman dan Roshinta Wulandari, pelajar dari SMAN 2 Lubuk Basung, Bintang Kasmawendri, dari SMKN 1 Lubuk Basung, serta Ratih Agtadry, dari SMAN 1 Lubuk Basung.

Sedangkan untuk 4 orang yang dari Agam wilayah Timur adalah, Rhino Edria Fernando, berasal dari SMAN 1 Kamang Magek, Believe Ferdian dan Celsy Aprotama, dari SMAN 1 Tilatang Kamang, serta Rahmat Efendi SMKN 1 Tilatang Kamang.

Maswar menambahkan, selama masa TC, ke 8 anggota paskibra ini akan dilatih dan dibina oleh beberapa anggota dari satuan TNI dan Polri serta purna Paskibra.

“Semoga nantinya, para anggota paskibra ini, dapat menunjukkan penampilan terbaiknya saat upacara peringatan HUT RI ke-75,” harapnya. (HR)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional