Jalan Santai HUT ke-27 Kepindahan Ibu Kota Agam Bertabur Hadiah

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Jalan santai peringatan HUT ke-27 kepindahan Ibu Kota Kabupaten Agam dari Bukittinggi ke Lubuk Basung bertabur hadiah.

Puluhan hadiah disediakan panitia acara yang didukung berbagai OPD Pemkab Agam, Bank Nagari Cabang Lubuk Basung dan berbagai lembaga lain. Bahkan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung menyediakan hadiah utama 1 unit sepeda.

Kepala Disparpora Agam, Syatria selaku panitia pelaksana menyebutkan, beragam hadiah diserahkan kepada peserta jalan santai dengan cara undian terhadap nomor yang diberikan sebelumnya.

“Setiap peserta diberikan dua nomor yang sama, satu untuk pegangan dan satu until diundi,” ujarnya.

Pengundian doorprize ini diselingi dengan lagu yang dipersembahkan panitia untuk menghibur peserta.

Pencabutan nomor pertama dilakukan Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, nomor kedua Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria, nomor ketiga Sekdakab Agam, Martias Wanto, nomor selanjutnya dilakukan oleh panitia dan Bank Nagari sebagai sponsor utama dalam kegiatan ini.

Hadiah utama satu unit sepeda yang diumumkan Wabup Agam, Trinda Farhan Satria, berhasil diboyong oleh Indri dari Dinas Perhubungan.

“Alhamdulillah, saya sama sekali tidak menduga dapat hadiah utama dalam kegiatan ini,” sebut Indri.

Dikatakannya, jalan santai diikutinya bukan untuk mengharapkan doorprize, tetapi ikut memeriahkan acara yang digelar Pemkab Agam dalam memperingati kepindahan Ibu Kota Kabupaten Agam dari Bukittinggi ke Lubuk Basung.

“Tapi sebuah keberuntungan bagi saya mendapatkan doorprize, bahkan ini hadiah utama sekaligus,” imbuhnya. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.