Menu

TP PKK Tanjung Raya Raih Puluhan Prestasi

  Dibaca : 236 kali
TP PKK Tanjung Raya Raih Puluhan Prestasi

Tanjung Raya, AMC – Sejak beberapa tahun terakhir, TP PKK Kecamatan Tanjung Raya, banyak menorehkan prestasi tingkat Kabupaten Agam maupun Provinsi Sumatera Barat.

Prestasi yang diraih TP.PKK Kecamatan Tanjung Raya ini, disampaikan Ketua TP PKK Tanjung Raya, Ny Rina Handria Azmi, saat menyampaikan laporan ke tim monitoring dan evaluasi pelaksanaan 10 program PKK tahun 2020, di aula kantor Camat Tanjung Raya, Senin (13/7).

Ny.Rina Handria Azmi mengatakan, prestasi yang diraih ini, tidak terlepas dari pembinaan yang dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Agam. Baik pembinaan kader PKK, dasawisma maupun kader posyandu.

“Karena binaan TP.PKK Agam, membawa TP PKK Kecamatan Tanjung Raya berhasil menorehkan prestasi ditingkat kabupaten dan Provinsi Sumatera Barat,” jelasnya.

Preatasi yang diraih diantaranya, pada tahun 2018, juara I lomba ketua dasawisma, juara I lomba kader posyandu tingkat Sumbar. Sedang tahun 2019 juara I lomba kader posyandu tingkat Sumbar, juara I lomba stand UP2K dalam jambore kader PKK tingkat Kabupaten Agam, serta berbagai juara lainya.

Sementara itu, Camat Tanjung Raya, Handria Azmi, selaku pembina TP PKK Kecamatan Tanjung Raya mengatakan, prestasi yang didapat ini menandakan bahwasanya, apapun program, kegiatan dan lombanya, jika pembinaan dan pelaksanaan berada ditangan yang tepat, maka insyaallah akan bisa menjadi yang terbaik.

“Kami berterima kasih pada ketua dan wakil ketua TP PKK Agam, Ny. Vita Indra Catri dan Ny. Candra Trinda Farhan atas pembinaanya, selama ini,” ujarnya.

Handria Azmi menambahkan, sejak tahun 2017, sudah lebih dari 20 prestasi yang diraih oleh TP PKK Tanjung Raya, baik tingkat kabupaten maupun Provinsi Sumbar.

“Kedepanya, masih banyak tantangan yang harus kita dihadapi. Untuk itu, kami mohon selalu dukungan dan binaan dari TP PKK Agam,” harapnya. (HR)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional