Menu

Tim Monev dan Rekon Palembayan Evaluasi Kegiatan Nagari Tahun Anggaran 2020

  Dibaca : 286 kali
Tim Monev dan Rekon Palembayan Evaluasi Kegiatan Nagari Tahun Anggaran 2020

Palembayan, AMC – Tim Monev dan Rekon Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, mengevaluasi pelaksanaan program kegiatan nagari tahun anggaran 2020.

Kasi PNM Kecamatan Palembayan, Ferdianda menyebutkan, kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak 18 Juni 2020. Hingga hari ini sudah 4 nagari yang dievaluasi sekaligus diberikan pembinaan.

“Nagari yang sudah dievaluasi yaitu, Nagari Tigo Koto Silungkang, Sungai Pua, Salareh Aia dan Baringin,” ujar Ferdianda, Rabu (1/7).

Sementara itu, Nagari Sipinang dan Ampek Koto Palembayan pelaksanaannya bakal disesuaikan dengan kegiatan nagari, dan kecamatan hingga beberapa hari kedepan.

Ferdianda menjelaskan, penekanan dalam evaluasi ini terlebih kepada pengelolaan keuangan dan aset nagari, dokumen perencanaan kegiatan, serta actual check. Kemudian peninjauan lapangan khusus kegiatan fisik, untuk memastikan kesesuaian pelaksanaan dengan perencanaan sebelumnya.

“Kegiatan ini bukan mencari kesalahan di nagari, tetapi bagaimana bersama-sama bekerja semaksimal mungkin untuk kebaikan dan kemajuan nagari ke depannya,” ulas mantan ajudan Bupati Agam ini.

Evaluasi dan pembinaan ini diketuai oleh Sekcam Palembayan, Sabirun, Kasi Kesos, Junaida, Kasi Pendapatan, Sabarono, Kasi PNM, Ferdianda dan pendamping desa, Yovial Helmi. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional