Menu

Gedung Baru Bank Nagari Mulai Dibangun Beri Warna Kemajuan Lubuk Basung

  Dibaca : 547 kali
Gedung Baru Bank Nagari Mulai Dibangun  Beri Warna Kemajuan Lubuk Basung

Lubuk Basung, AMC – Bupati Agam Dr. H. Indra Catri bersama Direktur Utama Bank Nagari Sumatera Barat H. Syafrizal, dijadwalkan akan meletakkan batu pertama pembangunan gedung baru Bank Nagari Cabang Lubuk Basung di Padang Baru, Rabu,(20/5).

Pembangunan gedung baru dengan konstruksi tiga lantai itu, akan semakin menambah semarak kemajuan kota Lubuk Basung sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Agam seiring dengan semakin lengkapnya sarana perkantoran megah yang dibangun Pemkab Agam.

Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, H. Tasman menyebutkan, pembangunan gedung dilakukan di lokasi gedung yang lama, dengan konstruksi bangunan tiga lantai yang didesain khusus berarsitektur modern khas Bank Nagari.

Dijelaskan, pengerjaan pembangunan gedung baru itu dilakukan oleh PT. Murni Karya Mandiri, dikerjakan selama 300 hari sesuai masa kontrak dengan anggaran sekitar Rp11.240.000.000, yang nantinya diharapkan bisa semakin memberi kenyamanan pada para nasabah dan masyarakat, karena keberadaan gedung baru itu sepenuhnya untuk mengoptimalkan pelayanan.

“ Kita berharap, pembangunan gedung baru itu bisa tuntas sesuai jadwal, mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat, “ ulas H. Tasman.

Dijelaskan, pembangunan gedung itu, sebetulnya sudah direncanakan sejak beberapa tahun lalu, tetapi baru bisa direalisasikan tahun ini. Momen nya disebutkan Tasman, cukup tepat, seiring dengan perkembangan pembangunan di Lubuk Basung sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Agam.

“Dalam segi usia, bangunan lama juga sudah sangat layak untuk direnovasi, karena dibangun sejak tahun 1988,” sebut Tasman.

Diakuinya, perkembangan pembangunan di Agam, khususnya Lubuk Basung beberapa tahun belakangan semakin menggeliat. Hal ini dibuktikan hampir seluruh perkantoran dibangun megah dengan model baru dan bertingkat.

Diharapkannya, dengan dibangunnya gedung baru Bank Nagari Cabang Lubuk Basung itu, akan semakin memberi warna dalam kemajuan dan perkembangan kota Lubuk Basung sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Agam, termasuk dalam upaya memberikan layanan maksimal untuk masyarakat, khususnya nasabah Bank Nagari.

” Bank Nagari harus mengutamakan layanan untuk memenuhi ekspektasi nasabah yang membutuhkan ruangan transaksi aman dan nyaman,” jelasnya.

Dijadwalkan, peletakan batu pertama gedung baru Bank Nagari Lubuk Basung itu, akan dihadiri langsung bupati Agam Dr. H. Indra Catri bersama Direktur Utama Bank Nagari Sumbar H. Syafrizal bersama jajaran direksi serta jajaran Forkopimda Agam. (t-m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional