Alumni SMA se-Tanjung Mutiara Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

  • Bagikan

Tanjung Mutiara, AMC – Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, aksi solidaritas diperlihatkan oleh Alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara angkatan 2009 dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di daerahnya.

Dari pantauan AMC di lapangan, puluhan paket sembako itu langsung diantar oleh sejumlah utusan alumni ke rumah-rumah warga bersangkutan, Jum’at sore (15/5).

Puluhan paket sembako hasil donasi itu berisi beras, telur, gula, indomie, teh celup, minyak goreng dan sirup ABC.

Ketua Alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara angkatan 2009, Romi Chandra mengungkapkan, bahwa pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara, khsusnya angkataan 09 terhadap dampak ekonomi yang ditimbulkan covid-19.

“Sebagai kaum millenial, kita merasa terpanggil untuk ikut andil membantu saudara kita yang membutuhkan. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu mereka,” ujarnya

Romi menjelaskan, aksi sosial ini merupakan agenda tahunan alumni SMA se-Kecamatan Tanjung Mutiara angkatan 09 saat Ramadan.

“Biasanya kita juga menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan Aisyiyah Tiku. Namun, karena covid-19 kegiatan itu kita batalkan,” katanya. (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *