Menu

Bupati Agam Tinjau Pos Pantau Siaga Covid19

  Dibaca : 72 kali
Bupati Agam Tinjau Pos Pantau Siaga Covid19

Tiku, AMC — Bupati Agam Dr. H. Indra Catri tinjau pos pantau siaga Covid-19 kabupaten Agam di perbatasan Agam-Padang Pariaman, di Tiku, Senin,(6/4) malam.

Bupati Indra Catri sengaja memantau kegiatan di posko pemantauan kondisi medis para pendatang yang memasuki wilayah kabupaten Agam itu, untuk mengecek kondisi para personil gabungan yang bertugas sekaligus memotivasi para personil untuk terus melaksanakan tanggungjawab kemanusiaan itu demi keselamatan masyarakat.

Posko pantau yang disengaja dibangun tim GTP2 Covid-19 Agam itu, sebagai rangkaian pengawasan dan pemantauan para pendatang yang memasuki wilayah kabupaten Agam, sebagai salah satu bentuk antisipasi yang secara maksimal dilakukan Pemkab.Agam untuk memutus rantai potensi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Agam.

Pemeriksaan kondisi tubuh dan kesehatan para pendatang, baik yang menggunakan mobil pribadi maupun kendaraan umum itu, harus terus dilakukan sebagai langkah awal yang dilakukan untuk menghambat masuknya virus corona ke Agam.

” Kami berharap, dengan keikhlasan akan tanggungjawab kemanusiaan yang dijalankan, demi keselamatan seluruh masyarakat, bisa terus berlanjut, pos pantau lintas batas adalah salah satu kunci,” sebut Indra Catri.

Bupati Agam itu menegaskan, seluruh petugas gabungan berharap untuk memaksimalkan pengawasan dan memeriksa kondisi medis dan suhu tubuh para pendatang dan seluruh penumpang yang memasuki wilayah Kabupaten Agam tanpa pandang bulu, sebagai bentuk kewaspadaan daerah terhadap potensi penyebaran covid19.

Secara khusus bupati Agam itu juga mengucapkan terimakasih pada seluruh petugas gabungan yang tidak pernah lelah dalam menjalankan tugas, baik dari unsur BPBD, Satpol PP- Damkar, Dinkes, TNI-Polri, kecamatan dan nagari yang kini berjuang bersama menghambat penyebaran virus corona masuk ke kabupaten Agam.

” Mudah-mudahan ikhtiar bersama kita menghambat dan memutus rantai penyebaran Covid-19 itu berhasil maksimal,” sebut Indra Catri.

Selain berdiskusi dengan para petugas gabungan, Bupati Agam Indra Catri juga ikut diperiksa kondisi tubuhnya dengan thermo gun oleh petugas medis di posko pantau lintas batas di Tiku itu. (Harmen)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional