Menu

Ny Vita Bina Pokja III TP PKK Kapeh Panji Jelang Lomba Tingkat Provinsi

  Dibaca : 146 kali
Ny Vita Bina Pokja III TP PKK Kapeh Panji Jelang Lomba Tingkat Provinsi

Banuhampu, AMC – Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Vita Indra Catri melakukan pembinaan kepada Kelompok Kerja (Pokja) III TP PKK Kapeh Panji, Nagari Taluak IV Suku, Kecamatan Banuhampu, Selasa(10/3).

“Pembinaan ini dilakukan dalam rangka persiapan untuk mewakili Kabupaten Agam pada lomba gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2020 mendatang,” ujar Ny Vita indra Catri.

Dari pantauan Tim AMC di lapangan, terlihat kader-kader PKK, wali nagari, camat serta masyarakat saling bekerja sama untuk mempersiapkan semua keperluan saat lomba.

Pada kesempatan itu, Ny Vita Indra Catri selain memberikan pembinaan, juga meninjau secara langsung pekarangan rumah masyarakat, didampingi TP PKK Kecamatan Banuhampu, dan TP PKK Nagari Taluak IV Suku.

“Pada bidang Pokja III ini, kita melakukan beberapa inovasi yang nantinya juga akan membantu perekonomian dan kesehatan masyarakat” jelasnya.

Ny Vita berharap, semoga Pokja III ini, bisa mendapatkan nilai terbaik, dan mewakili Sumatera Barat saat lomba gerakan PKK tingkat nasional nantinya.

Pada waktu yang bersamaan, TP PKK Kabupaten Agam juga melakukan pembinaan kepada bidang Pokja I, TP PKK Pasia Laweh, Pokja II, TP PKK Tabek Panjang, Dan Pokja IV, TP PKK Kamang Magek. (HR)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional