Pimpinan DPRD Agam Minta IKADe Ikut Mensosialisasikan Program Pemda

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Wakil Ketua DPRD Agam, Irfan Amran menyebutkan organisasi Ikatan Keluarga Anggota Dewan (IKADe) Kabupaten Agam periode 2019-2024, dapat mendukung tugas dan fungsi suami selaku wakil rakyat di parlemen.

“Suami kuat karena ada istri yang hebat di sampingnya. Untuk itu jaga wibawa, etika, dan tingkah laku di tengah masyarakat,” ujar Irfan Amran usai pengukuan pengurus IKADe Kabupaten Agam periode 2019-2024, di aula DPRD, Selasa (3/3).

Menurutnya, dengan terbentuknya pengurus IKADe juga dapat mendorong keterwakilan perempuan di legislatif, yang periode ini berjumlah empat orang. Jumlah ini meningkat dibanding periode sebelumnya yaitu satu orang.

Meningkatnya keterwakilan perempuan di legislatif, tentu IKADe dapat berkiprah khusus di daerah pemilihannya dalam menggerakkan organisasi perempuan di tengah-tengah masyarakat.

“Melalui organisasi perempuan ini, anggota DPRD dan istri diharapkan dapat memahami tugas dan menjalankan amanah yang diemban, karena tugas selaku wakil rakyat sangatlah berat,” sebutnya

Untuk itu, wakil rakyat dapil 2 ini mengharapkan setiap ada pertemuan dengan masyarakat, IKADe diminta mensosialisasikan program unggulan Pemkab Agam. Sehingga mampu memperlancar rencana pembangunan daerah.

“Buatlah kegiatan dan kami selalu mendukung selagi yang diperbuat memberikan nilai positif kepada masyarakat,” tukasnya. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *