Menu

Meriahkan BBD-BBGRM ke-XVII Sumbar, OPD Agam Buka Stand Pameran

  Dibaca : 176 kali
Meriahkan BBD-BBGRM ke-XVII Sumbar, OPD Agam Buka Stand Pameran

Lubuk Basung, AMC – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Agam membuka stand pameran pada kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma (BBD) dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XVII tingkat Sumatera Barat, di lapangan GOR Padang Baru Lubuk Basung, Senin (2/3).

Pantauan AMCnews.co.id di lapangan, OPD yang membuka stand adalah mitranya TP-PKK Agam di antaranya, DPKP, Dinas Pertanian, Dinas Kominfo, DPMN, Disdikbud, Dalduk KB PP dan PA, DLH, Bappeda, Disperindag Kop dan UKM, serta stand Konsultasi Dasawisma.

Dalam hal ini, OPD menampilkan berbagai produk UMKM, hasil pertanian perkebunan dan lainnya. Tidak hanya itu, Pemkab Agam juga menyediakan bibit gratis yang akan dibagikan kepada peserta kegiatan tersebut.

Kepala DPMN, Teddy Martha selaku leading sector kegiatan menyebutkan, stand dibuka sebagai upaya untuk mempromosikan potensi yang ada di Agam, kepada peserta pencanangan BBD-BBGRM tingkat Sumatera Barat.

Menurutnya, kegiatan ini momen yang tepat untuk memperkenalkan potensi Agam kepada daerah lain yang menjadi peserta acara.

“Agam memiliki berbagai produk UMKM menarik dan hasil pertanian yang berkualitas. Tentu ini harus dipromosikan, supaya lebih dikenal dan diminati oleh masyarakat baik Agam maupun di Sumbar,” tuturnya. (t_m).

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional