Menu

Sajuta Janjang Akan Berikan Sejuta Kenangan

  Dibaca : 590 kali
Sajuta Janjang Akan Berikan Sejuta Kenangan

Banuhampu, AMC – Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri menyebutkan, dalam kondisi apapun mengunjungi Sajuta Janjang, pengunjung akan mendapatkan sejuta kenangan dari objek wisata satu ini.

“Apabila pengunjung datang pagi, mereka dapat menikmati suasana udara yang dingin dan tidak perlu jauh-jauh ke puncak gunung,” ujar Indra Catri, Minggu (2/2).

Jika pengunjung datangnya saat cuaca mendung, mereka bisa menikmati pesona kabut yang menyelimuti pohon pinus di kawasan tersebut. Kalau cuaca bagus, akan disuguhkan dengan landscape yang dapat memanjakan mata.

“Untuk itu bawa anak kemenakan dan lainnya datang ke sini,” ajak Indra Catri.

Indra Catri mengajak masyarakat untuk membiasakan membawa anak kemenakan berwisata ke tempat yang khas. Agar kelak bila mereka sudah besar memiliki otoritas untuk membangun diharapkan mempunyai imajinasi lebih baik dalam membangun negerinya.

“Kalau tidak sering orang tua membawanya berwisata, tidak terpikir baginya untuk membangun objek wisata seperti ini suatu saat nantinya”, sebut bupati dua periode ini.

Menurutnya, wisata seperti ini tidak hanya di Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu saja, tetapi juga ada di Koto Gadang, Kecamatan IV Koto. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional