Menu

Wagub Sumbar Resmikan Laboratorium Fisika dan Mushala SMAN 2 Palembayan

  Dibaca : 114 kali
Wagub Sumbar Resmikan Laboratorium Fisika dan Mushala SMAN 2 Palembayan

Palembayan, AMC.– Wakil Gubernur Sumatera Barat, Drs. H Nasrul Abit didampingi Bupati Agam diwakili Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Yosefriawan, resmikan penggunaan Mushala Al Ikhlas dan Laboratorium Fisika SMAN 2 Palembayan, Kamis (23/1/2020).

Dikesempatan itu, Nasrul Abit menyampaikan apresiasi yang besar atas berdirinya laboratorium dan mushala di SMAN 2 Palembayan.

“Semoga dengan berdirinya laboratorium dan mushala ini, bisa meningkatkan pengetahuan sekaligus keagamaan siswa dan siswi di sekolah ini,” harapnya.

Selain itu itu, Nasrul Abit mengajak stakeholder terkait untuk saling berkerja sama dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan tanpa melihat kewenangan.

Bupati Agam diwakili Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Yosefriawan mengucapkan terima kasih kepada Wagub Sumbar yang berkenan hadir meresmikan labor dan mushala.

“Semoga dengan berdirinya laboratorium ini bisa melahirkan generasi penerus yang hebat,” ujar Yosef.

Peresmian mushala dan laboratorium ditandai dengan pemotongan pita oleh Nasrul Abit. Setelah pemotongan pita dilanjutkan pembukaan Turnamen Bola Voli tingkat Sumbar yang juga dilakukan oleh wagub.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumbar Adib Alfikri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam Isra, anggota DPRD Sumbar, Camat Palembayan, Wali Nagari Salareh Aia, Kepala Sekolah dan majelis guru SMAN 2, tokoh masyarakat dan Bundo Kanduang. (RDO)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional