Menu

Momen Langka di Prosesi Pelantikan, Indra Catri Nyanyi Bareng 187 Kepsek

  Dibaca : 124 kali
Momen Langka di Prosesi Pelantikan, Indra Catri Nyanyi Bareng 187 Kepsek

AMCNews.co.id — Ada momen langka saat prosesi pelantikan kepala sekolah di Auditorium Pusdiklat IPD Baso, Senin (6/1/20). Bupati Agam Dr H Indra Catri yang saat itu melakukan pelantikan, diminta oleh 187 kepala sekolah untuk bernyanyi.

Untuk memenuhi permintaan khusus para kepala sekolah itu, orang nomor satu di Agam itu menyanyikan tiga lagu.

Momen itu juga disaksikan langsung oleh sang istri Ny. Vita Indra Catri, Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria dan pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam.

Suara penonton riuh saat bupati melantunkan lagu “Agam Menyemai” dan menyanyikan tembang kenangan yang ke-dua, yaitu berjudul Kisah Kasih di Sekolah.

Dari pantauan AMCNews.co.id, tampak seluruh kepala sekolah tidak terkecuali keluarga dan pendamping guru juga terbawa dalam alunan nyanyian tersebut, sembari mengikuti lirik yang dibawakan bupati.

Alumni ITB itu mengajak para penonton untuk mengangkat tangan saat menyanyikan lagu berjudul Bintang sebagai lagu penutup.

“Terimakasih semua, semoga bapak dan ibu terhibur. Hari ini merupakan hari bersejarah bagi kita semua karena dihadiri lengkap oleh bupati dan wakil bupati. Semoga, amanah yang bapak/ibu emban bisa dilaksanakan dengan baik, aamiin,” harap bupati usai nyanyi bareng. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional