Menu

LKKS Dinsos Agam Study Komparatif ke BK3S DIY

  Dibaca : 111 kali
LKKS Dinsos Agam Study Komparatif ke BK3S DIY

AMCNews.co.id — Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Dinas Sosial Kabupaten Agam melakukan study komparatif ke Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (4/12/12).

Kunjungan itu dipimpin Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri. Turut mendampingi Sekretaris Dinas Sosial, Asfialdi, Kabid Pemberdayaan Sosial, Zulfi Ernawati, Ketua Baznas Agam Eldi Zein dan sejumlah pengurus LKKS lainnya.

Sekitar pukul 09.30 WIB, rombongan tiba di Kantor BK3S dan disambut antusias oleh Ketua BK3S Daerah Istimewa Yogyakarta, Dr. H. Sugianto. Kemudian siangnya rombongan ditemani mengunjungi sejumlah Yayasan Sekolah Luar Biasa di kota pelajar tersebut.

Pada kesempatan itu, Ny Vita menyampaikan profil serta berbagai potensi Kabupaten Agam.

“Kegiatan ini adalah studi tiru. Apa yang baik di sini kita aplikasikan di Kabupaten Agam, begitu juga sebaliknya. Semoga sharing program ini dapat saling mengisi kekurangan dalam permasalahan kesejahteraan sosial,” harap Ny. Vita.

Pada kesempatan tersebut dilakukan tanya jawab seputar program dan kebijakan masing-masing daerah.

Sesi tanya jawab dipimpin Ketua BK3S Daerah Istimewa Yogyakarta, Sugianto. Selanjutnya ke-dua daerah saling tukar cendramata dan makanan khas masing-masing daerah. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional