Kader PKK Padang Berkunjung ke Agam, Bupati: Selamat Menikmati Keindahan Lawang Park

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Tim Penggerak PKK Kota Padang berkunjung ke Kabupaten Agam dalam rangka silaturahmi antar kader PKK se-Kota Padang.

Tim dari Kota Bingkuang itu, memilih Objek Wisata Lawang Park sebagai tempat menyelenggarakan serangkaian kegiatan Gebyar Kader PKK se-Kota Padang, Senin (5/11/19). Diantaranya, lomba outbon, lomba goyang balon dan lainnya.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Padang, Ny. Harneli Mahyeldi- Ny. Genny Hendri Sapta membawa lebih kurang 450 kader PKK se-Kota Padang.

Tiba di lokasi acara sekitar pukul 11.00 WIB, rombongan disambut langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri.

Tidak lama kemudian, disela acara, Bupati Agam Indra Catri juga menyempatkan hadir untuk bersilahturahmi dengan seluruh kader PKK Kota Padang.

Sebagai ASN yang pernah menjabat di Kota Padang, Indra Catri dikerumuni oleh ratusan kader untuk bersalaman dan foto bareng untuk mengambil momen langka tersebut.

“Sudah lama saya dambakan momen seperti ini. Selamat datang di Agam, dan selamat menikmati indahnya Lawang Park. Semoga memberikan kesan yang indah setelah berkunjung kesini,” ujar bupati yang akrab disapa IC.

Sebelum itu, Ketua TP PKK Kota Padang, Ny. Harneli Mahyeldi mengatakan, dipilihnya Lawang Park sebagai pertemuan antar kader, karena memiliki objek wisata yang asri dan indah serta lokasi lapangan yang cukup luas sehingga memadai bagi para kader untuk berinteraksi.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kita yang memang digelar di tempat-tempat wisata, tahun kemarin di Harau hari ini di Lawang Park,” ujar Ketua PKK Kota Padang, Ny. Harneli.

Menurutnya, kegiatan itu juga salah satu reward dari pengurus PKK Kota Padang kepada para kader karena sudah bekerja tampa pamrih untuk kemaslahatan umat, khususnya di bidang pemberdayaan keluarga.

“Kami sangat bahagia, karena disambut langsung oleh Pak Bupati dan Ibu Vita, kami sangat yakin kader PKK Kota Padang juga merindukan Ibu Vita karena teringat masa menjadi pengurus PKK di Kota Padang waktu dulu,” kata Ny. Harneli.

Menanggapi hal itu, dalam sambutannya Ketua PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri menceritakan pengalaman dan suka cita selama menjadi pengurus PKK Kota Padang lebih kurang 10 tahun. (AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *