Menu

Apresiasi Penyelengaraan Fokal Cup, Bupati Agam: Kalau Bisa Gelar Juga Cabor Lain

  Dibaca : 181 kali
Apresiasi Penyelengaraan Fokal Cup, Bupati Agam: Kalau Bisa Gelar Juga Cabor Lain

AMCnews.co.id — Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, menutup secara resmi Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV tingkat Sumatera-Jawa, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, Minggu (27/10).

Penutupan event yang berlangsung sejak, Kamis (24/10) ini, dihadiri Sekdakab Agam, Martias Wanto, Waka Polres Agam, Kompol Nasir, Asisten II Setdakab Agam, Yosefriawan, anggota DPRD Agam dan lainnya.

Dikesempatan ini, Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri mengutarakan rasa bangganya dan sekaligus mengapresiasi seluruh atlet, pelatih dan official yang telah mengikuti turnamen ini dengan baik tanpa ada konflik dalam bertanding. Apresiasi juga disampaikan kepada panitia yang telah menyelenggarakan event ini setiap tahunnya.

Begitu juga kepada masyarakat pecinta bola voli yang sudah meramaikan tanpa ada pertengkaran, baik sesama suporter maupun suporter dengan atlet.

“Maliek contoh ka nan sudah. Banyak event yang dilaksanakan dengan istilah layu sebelum berkembang atau setiap melaksanakan kegiatan bertukar panitia. Namun Turnamen Bola Voli Fokal Cup ini berjalan dengan mulus tanpa ada pertikaian yang sudah berjalan empat tahun,” ujarnya.

Dengan begitu, bupati berharap turnamen tetap dilaksanakan untuk tahun berikutnya, karena dilihat selama ini pelaksanaanya sangat bagus. Kata bupati, ini menunjukkan bahwa Fokal mampu menyelenggarakan turnamen dengan baik.

“Tidak ada terdengar istilah rumah sudah tokok babunyi. Bahkan kita ingin event tahunan ini tetap dilaksanakan, jika perlu sampai ke 100 sekalipun,” ujarnya dengan bersemangat.

Melihat keberhasilan itu, bupati mengharapkan panitia agar kegiatan ini juga dilaksanakan kepada cabang olahraga (cabor) lain. Banyak yang bisa dilaksanakan untuk itu, seperti sepak bola, bulu tangkis, dayung dan lainnya. Menurut bupati, apabila ini dilaksanakan, maka Agam khususnya Lubuk Basung lebih terpandang lagi di dunia olahraga.

Ketua panitia, Hilton menyebutkan, dukungan Bupati Agam atas terselenggaranya event ini sangat besar. Sehingga Turnamen Bola Voli Fokal Cup bisa dilaksanakan setiap tahun. Bahkan Fokal Cup IV ini dilaksanakan tingkat Sumatera-Jawa.

“Pelaksanaan turnamen sejak tahun pertama kita selalu berbenah untuk memberikan yang terbaik. Sehingga dengan pengalaman selama ini, insyaallah event yang sama bakal kita gelar untuk tahun berikutnya,” sebutnya. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional