Menu

Tempati Kantor Baru, Camat IV Koto: Tingkatkan Kinerja dan Lahirkan Inovasi Baru

  Dibaca : 307 kali
Tempati Kantor Baru, Camat IV Koto: Tingkatkan Kinerja dan Lahirkan Inovasi Baru

AMCnews.co.id — Pemerintah Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, mulai menempati kantor baru. Berbagai persiapan dan pemindahan perlengkapan kantor sudah dilakukan.

Camat IV Koto, Rahmi Artati via ponsel, Jum’at (18/10) mengatakan, menempati kantor baru ini sudah mulai sejak, Rabu (16/10). Bahkan pelayanan telah dilakukan di gedung megah berlantai dua tersebut, meski kantor belum tertata dengan sempurna.

“Kita bersyukur bisa memiliki gedung semegah ini, tapi masih banyak yang akan dilengkapi seperti halaman, taman, pagar, front office, mobiler dan lainnya,” ujarnya.

Sedangkan untuk gedung sudah PHO antara kontraktor pelaksana dengan pejabat pembuat komitmen. Pembangunan gedung megah ini bernilai kontrak Rp3miliar lebih dengan waktu pekerjaan selama 180 hari kalender.

Camat berharap kebutuhan lain untuk penyempurnaan kantor dapat dilaksanakan tahun depan. Sehingga kantor betul-betul selesai dengan sempurna, supaya masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dan betah dalam berurusan.

Menurutnya, menempati kantor baru ini dapat memotivasi pegawai untuk meningkatkan kinerja, serta melahirkan semangat dan inovasi baru. Sebab selaku aparatur negara wajib memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Menempati kantor baru harus dengan semangat baru untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik. Sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik dan menjadi kebanggaan bagi mereka dikemudian hari,” imbuhnya. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional