Menu

Puji Organisasi Perempuan di Agam, Ketua DWP Sumbar: Yang Dilakukan Ny Vita Luar Biasa

  Dibaca : 133 kali
Puji Organisasi Perempuan di Agam, Ketua DWP Sumbar: Yang Dilakukan Ny Vita Luar Biasa

AMCNews.co.id — Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumbar, Ny. Linda Alwis mengapresiasi keberadaan gedung dan kepengurusan organisasi Dharmawanita, PKK dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) menjadi satu keterpaduan yang sudah terintegrasi.

“Kita mengapresiasi kebijakan yang dilakukan Ibu Vita Indra Catri. Sebagai penasehat ke tiga organisasi perempuan itu, Ia mampu melaksanakan pengadministrasian dalam satu gedung saja,” ujarnya kepada AMCNews.co,id saat diwawancarai, Senin (23/9).

Tidak hanya itu, jelasnya, anggota kepengurusan pun ikut terlibat dari ke-tiga organisasi perempuan terbesar itu.

Disela kunjungan lapangannya, Ia melihat tidak hanya persoalan gedung dan kepengurusan saja, melainkan dari segi pengadministrasian pun Dharmawanita Kabupaten Agam juga rapi dan memiliki data yang akurat.

“Luar biasa apa yang dilakukan Dharmawanita, GOW dan PKK Kabupaten Agam untuk memajukan ke-tiga organisasi wanita terbesar ini. Saya berharap bisa menjadi motivasi dan semangat bagi daerah lainnya,” harapnya.

Menyikapi hal itu, Penasehat Dharmawanita Persatuan Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri mengatakan, kebijakan untuk membangun satu gedung terintegrasi antara PKK, Dharmawanita dan GOW merupakan cita-cita segenap pengurus di tiga organisasi ini, serta dukungan Bupati Agam agar bisa menjadi organisasi perempuan yang kuat.

Menurut Ny. Vita keberadaan satu gedung itu, dilatarbelakangi oleh keterkaitan ibu-ibu sebagai anggota dari ke-tiga organisasi tersebut.

“Misalnya sebagai anggota dipengurusan Dhamawanita, di PKK ia juga masuk kader PKK begitu juga sebaliknya di organisasi GOW,” ujar Ny. Vita yang juga menjabat sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Agam itu.

Dalam wawancara singkatnya, Ny. Vita juga menceritakan bahwa pernah dihari bersamaan terjadinya beberapa agenda rapat dengan tiga organisasi sekaligus.

“Sebuah momen yang penuh keakraban dan kekeluargaan. Dengan satu gedung, koordinasi dan komunikasi bisa menjadi lancar dan tidak susah apabila mengurus administrasi,” ulas Ny. Vita mengakhiri. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional