Menu

Hari Pelantikan Anggota DPRD Agam, Jalan Sudirman Dibanjiri Karangan Bunga

  Dibaca : 147 kali
Hari Pelantikan Anggota DPRD Agam, Jalan Sudirman Dibanjiri Karangan Bunga

AMCnews.co.id — Menjelang pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam periode 2019-2024, Selasa (20/8), Jalan Sudirman dibanjiri karangan bunga ucapan selamat.

Bahkan karangan bunga ucapan selamat itu mulai berdatangan sejak, Senin (19/8). Kemudian langsung dipajang secara berjejer tepatnya depan kantor DPRD dan Kantor Bupati Agam.

Pantauan AMC, karangan bunga datang dari berbagai kalangan diantaranya OPD, Pimpinan Parpol baik daerah maupun pusat, pemerintahan nagari, Sekda Sumbar, KPU Agam, Bawaslu Agam, PSDA Wilayah Bukittinggi, anggota DPRD Sumbar, anggota DPR RI dan lainnya.

Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Agam, Hasneril mengatakan, sejak siang kemarin karangan bunga ucapan selamat itu sudah mulai berdatangan dan langsung dipajang dengan rapi. Bahkan satu jam menjelang pelantikan karangan bunga masih terus berdatangan.

“Menurut jadwal, pelantikan anggota DPRD Agam dilaksanakan pukul 10.00 WIB, yang akan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Indrawan,” ujarnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Agam terpilih periode 2019-2024 itu dijaga ketat oleh Polres Agam dan Satpol PP, mulai dari gerbang masuk kantor DPRD sampai pintu aula. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional